Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Mourinho Benci Ada Banyak Kamera

Mourinho Benci Ada Banyak Kamera

Mourinho Benci Ada Banyak Kamera

Mourinho Benci Ada Banyak Kamera

Bolabos.com – Pelatih Chelsea, Jose Mourinho terancam hukuman baru, yakni larangan mendampingi timnya di pinggir lapangan sebanyak lima pertandingan. Tak mengapa. Itulah gunanya asisten pelatih dan WhatsApp serta telepon genggam.

Menurut koran The Independent, FA Inggris sedang menyelidiki sebuah keluhan yang masuk ke otoritas sepak bola Inggris itu bahwa Mourinho menggunakan bahasa yang kasar dan seksis (diskriminasi berdasarkan jenis kelamin) yang ditujukan terhadap Dokter Eva Carneiro.

Bukti video rekaman itu sedang dipelajari oleh FA, dan berdasarkan aturan FA pasal E3, pemain dan pelatih dapat dihukum karena “bahasa dan/atau perilaku yang ofensif, menghina atau melecehkan.”

Larangan lima pertandingan adalah hukuman minimal dengan “pelanggaran diperparah”, dalam situasi ini, oleh rujukan terhadap gender.

Keluhan itu ditujukan kepada FA oleh anggota masyarakat dalam beberapa hari terakhir dan FA berkewajiban untuk meresponsnya.

Pernyataan mereka menyebutkan, seperti dikutip oleh Daily Star: “FA telah menerima satu permohonan yang berkaitan dengan insiden terkait pertandingan Premier League antara Chelsea vs Swansea pada tanggal 8 Agustus, dan tidak akan membuat komentar lebih lanjut saat ini.”

Mourinho diduga kuat meneriakkan makian “anak lonte” selama mereka berdua bertukar kalimat di pinggir lapangan, setelah Dokter Eva usai menangani Eden Hazard.

Eva Carneiro sudah dilucuti dari tugas-tugas utamanya setelah pertandingan itu bersama kepala fisioterapi Jon Fearn dan dia dilaporkan belum kembali ke tempat latihan Chelsea sejak tanggal tersebut.

By Bolabos.com