Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Penyesalan Nainggolan Bikin Kaki Rafinha Cedera Parah

Penyesalan Nainggolan Bikin Kaki Rafinha Cedera Parah

Penyesalan Nainggolan Bikin Kaki Rafinha Cedera Parah

Penyesalan Nainggolan Bikin Kaki Rafinha Cedera Parah

Bolabos.com –¬†Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan melontarkan permintaan maaf kepada Rafinha karena dia menghancurkan ligamen anterior cruciate lawannya saat menghadapi Barcelona.

Saat ditahan imbang oleh Giallorossi Kamis (17/9/2015) di Liga Champions, Luis Enrique menurunkan Rafinha untuk menggantikan Ivan Rakitic di menit ke-62. Namun, baru turun tiga menit, dia sudah ditekel keras oleh Nainggolan.

Biasanya pemain yang cedera ACL membutuhkan waktu enam sampai sembilan bulan untuk beraksi di lapangan hijau lagi. Namun hingga kini, Barca belum memastikan berapa lama penggawa 22 tahun itu bakal beristirahat.

“Saya sangat sedih mendengar kabar menyedihkan ini, bukan maksud saya untuk melukai Anda. Saya berharap bisa melihat Anda lagi di lapangan dalam waktu dekat. Big Hug!,” tulis gelandang Belgia itu di akun @OfficialRadja.

Ironinya, ini bukan pertama kali Radja mematahkan kaki pemain lawannya. Enam bulan yang lalu, mantan pemain Cagliari tersebut mematahkan kaki bek muda Chievo Verona, Federico Mattielo.

Kala itu, Nainggolan tampil sejak menit awal saat Roma bertandang ke markas Chievo, Mar’Antonio Bentegodi pada lanjutan Serie A Italia. Maksud hati ingin merebut bola, Nainggolan justru bertabrakan dan menyebabkan Mattiello mengalami patah kaki.

By Bolabos.com