Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Persebaya United Kantongi Semua Informasi SFC

Persebaya United Kantongi Semua Informasi SFC

Persebaya United Kantongi Semua Informasi SFC

Persebaya United Kantongi Semua Informasi SFC

Bolabos.comPersebaya United mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawannya, Sriwijaya FC. Kedua tim akan berjumpa pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2015, Minggu (20/9) besok sore di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Laskar Wong Kito, julukan Sriwijaya FC, bukan lawan asing untuk Persebaya United. Mereka pernah bentrok di turnamen SCM Cup 2015, 21 Januari lalu di Stadion Agus Salim, Padang. Ketika itu kedua belah pihak bermain sama kuat 1-1.

Waktu itu, Sriwijaya FC unggul lebih dulu lewat gol dicetak oleh Ferdinand Sinaga. Sementara Persebaya United menyamakan kedudukan dari eksekusi penalti Otavio Dutra. “Kami tahu karakter mereka. Secara umum, mereka tak banyak berubah,” kata Ibnu Grahan, arsitek Persebaya.

“Yang membedakan adalah tidak adanya Ferdinand Sinaga yang saat ini bergabung PSM Makassar. Selebihnya masih sama. Sriwijaya FC masih punya Titus Bonai dan Patrich Wanggai di lini depan,” tambah Ibnu, Jumat (18/9) siang.

Selama babak grup Piala Presiden 2015, Sriwijaya FC mengamankan dua kemenangan dan mengalami satu kekalahan atas Arema Cronus. Sementara untuk Persebaya United mengemas satu kemenangan, sekali seri dan sekali kalah.

Post by Bolabos.com