Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Stadion Baru Mentah, Milan Tetap Satu Atap dengan Inter

Stadion Baru Mentah, Milan Tetap Satu Atap dengan Inter

Stadion Baru Mentah, Milan Tetap Satu Atap dengan Inter

Stadion Baru Mentah, Milan Tetap Satu Atap dengan Inter

Bolabos.com –¬†Wakil CEO AC Milan, Adriano Galliani mengaku situasi yang dihadapi klubnya dengan Internazionale soal stadion baru terbilang unik. Namun dia menegaskan Rossoneri siap berkolaborasi dengan rivalnya.

Belakangan ini, Rossoneri sedang mencari cara untuk membangun stadion pribadi di daerah Portello, Milan. Kendati demikian, manajemen Rossoneri berselisih dengan Fondazione Fiera yang berstatus sebagai pemilik lahan.

Rencana pembangunan stadion Milan ibarat berjalan macet. “Saya kira Milan akan tetap tinggal di San Siro. Saya menyukai stadion itu. Mr. Bee benar-benar menyukainya juga. Ia juga yakin bahwa tetap tinggal di San Siro adalah solusi terbaik. San Siro lahir untuk menggelar pertandingan sepak bola,” tutur Berlusconi beberapa waktu lalu kepada Football Italia.

Menanggapi soal isu yang menyebutkan manajemen Internazionale geram bukang kepalang, Galliani mencoba meredam gejolak. Menurutnya apa yang dihadapi Milan merupakan situasi yang unik.

“Saya tidak bisa berkomentar soal peluang Milan bertahan di San Siro, itu bukan berada dalam ranah saya. Tak ada situasi sama melanda klub Eropa lain seperti yang kami alami.”

“Jika Milan dan Inter adalah perusahaan dan tak ada faktor emosional, kami tentu akan bergabung. Namun dalam sepak bola, itu mustahil. Milan dan Inter adalah dua hal yang berbeda.”

Pernyataan sang petinggi AC Milan mengarah ke kondisi keuangan klubnya yang tidak bisa dibilang sehat. Rossoneri kudu cermat mengatur pengeluaran untuk menjaga keseimbangan keuangan klub.

By Bolabos.com