Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Gelaran Piala Presiden Kelar, Lancine Kone Pulang Kampung

Gelaran Piala Presiden Kelar, Lancine Kone Pulang Kampung

Gelaran Piala Presiden Kelar, Lancine Kone Pulang Kampung

Gelaran Piala Presiden Kelar, Lancine Kone Pulang Kampung

Bolabos.com Lancine Kone lebih memilih pulang kampung ke negara asalnya, Pantai Gading, usai menyelesaikan kontraknya di Arema Cronus. Kone menandai masa baktinya di Arema Cronus dengan mempersembahkan gelar juara ketiga di ajang Piala Presiden 2015.

Pada gelaran tersebut Kone berkontribusi besar untuk Arema. Selain memberikan dimensi baru untuk lini serang pasukan asuhan Joko Susilo, mantan Persipura ini juga sukses mencetak empat gol di Piala Presiden.

“Alhamdulillah kita dapat tempat ketiga, ini kerja keras semua teman-teman. Kita juga terima kasih pada Aremania yang selalu beri dukungan,” papar Kone.

“Kontrak saya di Arema sudah selesai setelah Piala Presiden, saya akan pulang dulu ke negara saya,” lanjutnya.

Penampilan bagus Kone selama membela Arema membuat banyak pihak, utamanya Aremania, meminta manajemen Arema untuk mempermanenkan kontraknya. Determinasi serta naluri menyerang Kone dinilai cocok dengan permainan Arema.

Sehubungan hal tersebut, Kone lebih memilih untuk menunggu kepastian bergulirnya kompetisi di Indonesia. Sembari menunggu kabar kompetisi, ia akan pulang ke Pantai Gading dan berkumpul dengan keluarganya.

“Saya tunggu saja, kita lihat bagaimana kompetisi di Indonesia, tunggu nanti saja. Saya mau pulang saja dulu,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com