Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Granit Xhaka Banggae Dengan Penampilan Monchengladbach

Granit Xhaka Banggae Dengan Penampilan Monchengladbach

Granit Xhaka Banggae Dengan Penampilan Monchengladbach

Granit Xhaka Banggae Dengan Penampilan Monchengladbach

Bolabos.com – Pada musim ini Borussia Monchenglandbach mengawali liga dengan catatan yang cukup buruk. Namun dalam beberapa laga terakhir, mereka berhasil mendapatkan hasil maksimal dan hal tersebut membuat Granit Xhaka berharap tren positif bisa menular ke Liga Champions.

Pada lajutan Bundesliga kemenangan besar 5-1 didapatkan Monchengladbach, hasil yang mendongkrak mereka ke posisi 10 dalam tabel klasemen sementara.

Monchengladbach sempat menuai lima kekalahan, namun di empat laga terakhir, mereka meraih hasil maksimal dan hal itu membuat Xhaka tampak optimistis timnya bisa terus menuai hasil gemilang di pertandingan selajutnya.

“Kami tak terkalahkan dalam empat pertandingan sekarang dan itu menunjukkan di luar sana, di lapangan. Anda dapat memberitahu kami bermain dengan banyak keyakinan pada saat ini.

“Kami belum berubah banyak sekali, tapi kami menekan lawan sedikit lebih dari yang kita lakukan sebelumnya. Perbedaan utama adalah bahwa kita mencetak gol.

“Kami hanya mencetak dua gol dalam lima pertandingan pertama, sekarang kita berhasil mencetak 14 gol (setelahnya) dan membuat kita sebagai salah tim terproduktif. Mudah-mudahan kita akan terus seperti ini dan mulai menuai poin di Liga Champions juga,” jelasnya.

By Bolabos.com