Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Muller Mencetak Gol Kemengan Bagi Bayern Muenchen

Muller Mencetak Gol Kemengan Bagi Bayern Muenchen

Muller Mencetak Gol Kemengan Bagi Bayern Muenchen

Muller Mencetak Gol Kemengan Bagi Bayern Muenchen

Bolabos.com – Bintag gemilang milik Bayern Muenchen, Thomas Muller, menjadi pahlawan Bayern Munich setelah mencetak satu-satunya gol ke gawang Werder Bremen untuk mengantarkan tiga poin bagi timnya. Baginya, Bayern harusnya timnya bisa mencetak gol kedua dari insiden kontroversial di kotak penalti Bremen.

Skuad Muenchen tampak sulit untuk menembus rapatnya pertahanan Bremen pada laga tersebut. Kesuburan para striker Munich tampak tumpul di hadapan benteng kokoh pertahanan lawannya kali ini.

Akan tetapi Muller berhasil mencetak gol kemenangan bagi timnya, namun dia menegaskan bahwa seharusnya timnya bisa mencetak gol kedua, terlebih dengan pelanggaran di dalam kotak penalti Bremen.

“Kami berhasil mencetak tiga gol. Kami jelas dominan, kami memiliki beberapa peluang lagi, terutama setelah istirahat dan ada beberapa insiden kontroversial di dalam kotak penalti Bremen. Kami akan menyukai untuk mencetak gol kedua, tapi itu bertahan hingga akhir. Itu adalah kinerja yang layak,” jelasnya.

Sementara itu pelatih Bremen, Viktor Skripnik mengatakan jika dirinya sengaja menginstruksikan anak didiknya untuk bertahan total, karena itu adalah cara yang terbaik untuk meredam agresivitas Munich yang telah terbukti sangat tajam pada musim ini.

“Kami sengaja bertahan sangat dalam, kami ingin mengandalkan formasi solid dan menunggu peluang kami (untuk melakukan serangan balik). Kemudian kami membuat banyak peluang, tapi jujur Bayer bisa memanfaatkan banyak hal. Itu akan menjadi lebih dalam kasus ini.” ungkapnya.

By Bolabos.com