Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Pelatih Muenchen Menuturkan Penyebab Timnya Menang Tipis

Pelatih Muenchen Menuturkan Penyebab Timnya Menang Tipis

Pelatih Muenchen Menuturkan Penyebab Timnya Menang Tipis

Pelatih Muenchen Menuturkan Penyebab Timnya Menang Tipis

Bolabos.com – Pep Guardiola, sang pelatih Bayern Muenchen itu lega setelah timnya dengan susah payah berhasil mendapatkan poin sempurna saat menghadapi Werder Bremen.

Performa Munich sangat luar biasa dalam bebrapa pertandingan terkhir. Mereka selalu mendapatkan kemenangan besar, namun tidak pada laga kali ini. menghadapi Bremen mereka hanya berhasil mendapatkan kemenangan dengan skor tipis.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Tomas Muller berhasil mempersembahkan tiga angka bagi timnya pada pertandingan lanjutan pekan kesembilan. Sementara itu, Guardiola mengakui bahwa ini adalah pertandingan yang sulit.

“Kami memenangkan pertandingan yang sulit. Bremen tampil kuat dalam bertahan. Itu tidak mudah untuk menemukan celah, terutama karena kami tidak punya winger. Kami mengontrol pertandingan dengan baik, tapi selamat kepada tim saya. Kemenangan ini berarti banyak bagi saya,” tegas Guardiola.

Sementara itu Lewandowski mengungkapkan jika dirinya juga sangat senang dengan hasil yang didapatkan timnya, dan mengatakan jika Munich tidak bisa selalu tampil sempurna.

“Kami senang dengan tiga poin, bahkan jika kita hanya menang 1-0.anda tidak bisa bermain dengan sempurna setiap waktu. Bremen bermain sangat defensive, dengan menempatkan lima pemain dalam kotak penalti sendiri.

“Kondisi itu tidak mudah bagi striker. Tapi untungnya kami masih bisa mengamankan tiga poin penuh. Dan besok kami akan segera fokus ke pertandingan di Liga Champions,” ungkapnya.

By Bolabos.com