Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Di Sambut Di Wembley, Lloris Sangat Berterimakasih

Di Sambut Di Wembley, Lloris Sangat Berterimakasih

Di Sambut Di Wembley, Lloris Sangat Berterimakasih

Di Sambut Di Wembley, Lloris Sangat Berterimakasih

Bolabos.com – Penjaga gawang sekaligus kapten timnas Prancis Hugo Lloris mengucapkan rasa terima kasihnya kepada publik Inggris terutama yang datang ke Wembley lewat dukungan yang disuarakan.

Kedua tim bersatu untuk menyanyikan lagu kebangsaan Prancis La Marseillaise sebelum laga dimulai antara Inggris melawan Prancis, dengan Duke of Cambridge dan Perdana Menteri Inggris ikut bergabung bersama pelatih Roy Hodgson dan Didier Deschamps.

Ini adalah laga pertama timnas Prancis pasca teror yang terjadi saat mereka bersua melawan Jerman. Disaksikan 70ribu lebih suporter, Lloris pun mengungkapkan rasa terima kasihnya menyusul sambutan besar saat Lassana Diarra masuk di babak kedua, yang kehilangan sepupunya dalam teror tersebut.

“Saya ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada setiap orang Inggris di stadion karena rasa hormat mereka. Hidup masih berlanjut dan kami harus tetap melanjutkan pertandingan,” kata Lloris.

Akan tetapi dalam hal performa di lapangan, penjaga gawang Tottenham ini menyatakan kekecewaannya. “Ini laga yang tidak mudah bagi kami. Kami kekurangan agresivitas dan konsentrasi tapi semua itu normal,” sebutnya.

Inggris berhasil memenangi pertandingan dengan skor 2-0 lewat gol indah pemain debutan Delle Alli enam menit menjelang jeda dan gol kapten Wayne Rooney di babak kedua.

By Bolabos.com