Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Jadi Pengganti, Rekor Messi Tetap Menakutkan

Jadi Pengganti, Rekor Messi Tetap Menakutkan

Jadi Pengganti, Rekor Messi Tetap Menakutkan

Jadi Pengganti, Rekor Messi Tetap Menakutkan

Bolabos.comReal Madrid wajib khawatir akan ancaman Lionel Messi, walau pemain Argentina itu dikabarkan belum 100 persen fit dan mungkin hanya akan masuk sebagai pemain pengganti di laga Clasico akhir pekan ini.

Menurut laporan yang diturunkan oleh Mundo Deportivo, dari 492 laga yang sudah dimainkan La Pulga di sepanjang karirnya di klub, tercatat 64 kali ia masuk sebagai pemain pengganti. Namun hebatnya, ia dapat mengumpulkan tak kurang dari 31 gol atau 0,48 per laga, meski tak memulai duel sebagai starter.

Kalau diingat kembali, gol perdana Messi untuk Barcelona terjadi ketika ia masuk sebagai pemain pengganti di laga melawan Albacete. Di musim keduanya bersama klub, ia juga membuat dua gol melawan Real Mallorca, dalam tempo dua menit sejak masuk ke lapangan.

Salah satu aksi heroik Messi sebagai pemain pengganti terjadi di musim 2008/09, di mana ketika itu Barcelona sempat tertinggal oleh Shakhtar, sebelum sang bintang akhirnya masuk dan menang 2-1 lewat gol yang dicetak La Pulga.

Jelas, ini merupakan sinyal bagi Rafael Benitez untuk menyiapkan segala kemungkinan dalam menghadapi ancaman Barcelona di Bernabeu akhir pekan nanti. Apalagi tim asuhannya sekarang tengah tertinggal tiga angka dari Blaugrana di puncak klasemen.

Post by Bolabos.com