Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Morten Olsen Mengundurkan Diri Usai Denmark Kalah Dari Swedia

Morten Olsen Mengundurkan Diri Usai Denmark Kalah Dari Swedia

Morten Olsen Mengundurkan Diri Usai Denmark Kalah Dari Swedia

Morten Olsen Mengundurkan Diri Usai Denmark Kalah Dari Swedia

Bolabos.com – Morten Olsen, pelatih Denmark itu akhirnya memutuskan mundur dari timnas Denmark setelah gagal membuat negaranya lolos dari fase play-off ke Euro 2016.

Skuad Denmark hanya mampu bermain imbang di Kopenhagen melawan Swedia, 2-2. Hasil ini membuat Denmark tersingkir dengan agregat 4-3 karena di kandang Swedia mereka kalah 1-2.

Olsen pun mengundurkan diri sebagai bentuk tanggung jawabnya. Padahal ia sudah menjabat sebagai pelatih utama sejak 15 tahun dan menjadi pelatih terlama di Eropa.

“Saya sudah menjelaskan pada federasi sepak bola dan para pemain bahwa saya akan selesai sekarang. Tidak mungkin bagi saya terus bekerja, harus ada pelatih baru,” kata Olsen.

“Saya sangat kecewa karena para pemain tidak mendapat kesempatan untuk melaju ke final. Tapi tim ini punya peluang di turnamen selanjutnya, kami punya pemain muda dan pemain senior dengan kombinasi yang baik,” imbuhnya.

Bersama Olsen, Denmark lolos ke empat turnamen besar Eropa sepanjang 15 tahun pekerjaannya. Federasi sepak bola Denmark akan segera menunjuk nahkoda baru sebelum pergantian tahun.

By Bolabos.com