Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Tanpa El Ali, Persela Sudah Siapkan Simulasi Pertandingan

Tanpa El Ali, Persela Sudah Siapkan Simulasi Pertandingan

Tanpa El Ali, Persela Sudah Siapkan Simulasi PertandinganTanpa El Ali, Persela Sudah Siapkan Simulasi Pertandingan

Tanpa El Ali, Persela Sudah Siapkan Simulasi Pertandingan

Bolabos.comCaretaker Persela Lamongan, Didik Ludiyanto mengaku telah menyiapkan simulasi pertandingan dengan dua pemain asing saja. Ini untuk menyikapi status penyerang asing, Mahmoud El Ali yang pengesahannya baru dicabut oleh Mahaka Sports, operator Piala Jenderal Sudirman.

Statusnya sebagai striker yang dilarang tampil seumur hidup oleh Federasi Sepakbola Lebanon (FLFA) dan FIFA, membuat El Ali harus mengubur harapannya untuk meneruskan perjalanan bersama Laskar Joko Tingkir di Piala Jenderal Sudirman.

“Untuk masalah mencari striker baru, saya masih koordinasi dulu sama manajemen. Kalau ada kepastian soal striker asing, pasti saya kasih kabat,” papar Didik Ludiyanto dalam pesan pendeknya kepada reporter.

Persela juga telah siap bila nantinya perburuan akan striker anyar belum menemui hasil. Karena mereka cuma punya waktu tiga hari sebelum melakoni laga kedua lawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (21/11) mendatang.

“Pas sesi latihan juga ada simulasi tanpa Ali,” tandas Didik. Bijahil Chalwa menjadi pemain yang kemungkinan besar akan mengisi tempat eks striker Persiba Balikpapan itu.

Post by Bolabos.com