Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Thiago Alcantara Cedera Dan Tak Bisa Bela Muenchen Selama 4 Minggu

Thiago Alcantara Cedera Dan Tak Bisa Bela Muenchen Selama 4 Minggu

Thiago Alcantara Cedera Dan Tak Bisa Bela Muenchen Selama 4 Minggu

Thiago Alcantara Cedera Dan Tak Bisa Bela Muenchen Selama 4 Minggu

Bolabos.com – Pihak Bayern Munich secara resmi mengonfirmasi tak akan diperkuat oleh Thiago Alcantara selama empat pekan lantaran mengalami cedera.

Thiago harus mendapat perawatan karena mengalami masalah pada lututnya saat membela tim nasional di laga uji coba akhir pekan kemarin. Bayern memprediksi Thiago baru bisa beraksi lagi selambat-lambatnya pertengahan bulan depan.

Ini bukan pertama kali bagi Die Roten kehilangan Thiago dalam kurun waktu yang cukup lama. Pada kenyataannya, sejak bergabung dari Barcelona pada 2013 lalu, pemain berdarah Brasil ini telah menjadi langganan cedera dan sebelumnya tercatat sudah enam kali absen dalam waktu yang cukup panjang.

Di musim perdananya, penyerang kelahiran Italia ini harus menepi selama hampir satu musim karena mengalami masalah otot ligamen pada lututnya. Cedera itu kembali kambuh pada musim lalu dan ia harus menjalani perawatan selama lima bulan.

Musim ini, Thiago mulai mendapat kepercayaan untuk tampil di skuat inti Pep Guardiola, sejauh ini telah mencatatkan 11 penampilan Bundesliga dan bermain sejak menit awal dalam empat pertandingan Liga Champions.

By Bolabos.com