Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Tim Argentina Masih Belum Ada Di Luar Zona Aman Buat Lolos

Tim Argentina Masih Belum Ada Di Luar Zona Aman Buat Lolos

Bolabos.com – Argentina menang tipis saat bertandang ke kandang Kolombia di Matchday 4 Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol belum bisa membawa tim asuhan Gerardo ‘Tata’ Martino masuk ke zona lolos.

Walau begitu, tiga poin yang diraih berkat gol Lucas Biglia membuka peluang Argentina. Kini Albiceleste ada di peringkat enam dan berjarak dua poin saja dari Brasil, Paraguay, dan Chile yang berada di atas mereka.

Sebagai tambahan info, kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol diikuti oleh sepuluh negara dengan pertandingan sistem kandang-tandang (home-away). Empat peringkat teratas klasemen akhir akan lolos langsung ke Rusia 2018. Peringkat kelima harus menjalani play-off menghadapi pemilik tiket play-off dari zona konfederasi lain.

Empat pertandingan berjalan, Ecioador memipmpin klasemen setelah meraih hasil sempurna dan mengumpulkan poin 12. Diikuti Uruguay dengan poin 9 setelah sukses mengalahkan tim kuat lain Chile di kandang.

Sementara itu tim favorit lain, Brasil berada di peringkat tiga dengan keunggulan selisih gol atas Paraguay dan Chille yang sama-sama mendapat poin 7. Di matchday 4, tim besutan Carlos Dunga menang 3-0 atas Peru. Ketiganya berturut-turut mengisi peringkat 3, 4, dan 5 klasemen sementara.

HASIL PERTANDINGAN LENGKAP MATCHDAY 4

18 November 2015 dini hari WIB

Kolombia 0–1 Argentina
Venezuela 1–3 Ekuador
Paraguay 2–1 Bolivia
Uruguay 3–0 Chile
Brasil 3–0 Peru

Klasemen masih sangat mungkin berubah mengingat laga baru sampai ke matchday 4 dari total 18 pertandingan kualifikasi zona Conmebol.

Tim Argentina Masih Belum Ada Di Luar Zona Aman Buat Lolos

Tim Argentina Masih Belum Ada Di Luar Zona Aman Buat Lolos

By Bolabos.com