Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Jordi Alba Mengakui Kehebatan The Gunners

Jordi Alba Mengakui Kehebatan The Gunners

Jordi Alba Mengakui Kehebatan The Gunners

Jordi Alba Mengakui Kehebatan The Gunners

Bolabos.com – Skuad Barcelona harus menghadapi musuh langgganannya, Arsenal di babak 16 besar Liga Champions musim 2015-201. Jika melihat rekor pertandingan terakhir melawan Arsenal, Barcelona tampaknya akan mudah untuk lolos ke babak delapan besar.

Meski memiliki rekor positif saat melawan Arsenal, pemain Barcelona, Jordi Alba, mengaku London Merah akan menjadi lawan yang berat. Menurutnya skuad Arsenal sudah jauh berkembang dibandingkan dengan skuad yang lama. Alba bahkan menyebut Arsenal menjadi lawan yang kuat untuk Barcelona.

“Mereka adalah lawan yang sulit karena memiliki pemain tengah dan penyerang yang sangat hebat. Mereka ahli dalam mengolah dan menguasai bola,” ujar Alba.

“Saya yakin mereka akan membuat kami kesulitan. Setiap tahunnya mereka berbeda dan kali ini mereka memiliki skuad yang hebat,” tambah Alba.

Enam tahun terakhir, Barcelona sudah bertemu dengan Arsenal sebanyak tiga kali. Seluruh pertemuan tersebut selalu menguntungkan untuk skuad Lionel Messi dan kawan-kawan. Kenangan terindah Barca saat melawan Arsenal terjadi pada musim 2006-2006. Saat itu Barca berhasil menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan Arsenal di final.

By Bolabos.com