Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Roma Hubungi Lippi

Roma Hubungi Lippi

Roma Hubungi Lippi

Roma Hubungi Lippi

Bolabos.com –¬†AS Roma mulai mempersiapkan sejumlah calon pelatih baru andai mereka harus memecat Rudi Garcia. Ada tiga nama. Marcello Lippi adalah salah satunya. Kabar ini muncul setelah Roma secara mengejutkan disingkirkan tim Serie B Spezia di babak 16 besar Coppa Italia.

Garcia kabarnya masih diberi satu kesempatan terakhir, yakni ketika menjamu Genoa akhir pekan ini di pentas Serie A. Namun, meski demikian, para petinggi Roma diyakini telah menyiapkan rencana cadangan.

Menurut Vocegiallorossa.it, pihak Roma langsung menghubungi Lippi setelah laga melawan Spezia. Giallorossi diyakini menjadikan pelatih yang pernah menuai sederet kesuksesan bersama Juventus dan mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006 itu sebagai prioritas utama jika mereka nanti terpaksa mendepak Garcia.

Lippi, 67, saat ini disebut sedang menunggu tawaran untuk kembali melatih setelah meninggalkan Guangzhou Evergrande tahun lalu. Selain Roma, sang rival sekota Lazio diklaim juga menginginkan jasanya.

Dalam kasus Roma, Lippi diyakini bukan kandidat tunggal. Roma juga mempertimbangkan Walter Mazzarri dan Luciano Spalletti. Namun, Lippi lah yang jadi prioritas utama mereka.

By Bolabos.com