Navigasi Halaman : Beranda » Ragam Sepak Bola » Lahm Ingin Berikan Kado Spesial untuk Perpisahan Guardiola

Lahm Ingin Berikan Kado Spesial untuk Perpisahan Guardiola

Lahm Ingin Berikan Kado Spesial untuk Perpisahan Guardiola

Lahm Ingin Berikan Kado Spesial untuk Perpisahan Guardiola

Bolabos.com –  Kebersama Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen hanya menyisakan beberapa bulan lagi. Pada akhir musim nanti, pelatih asal Spanyol itu akan meninggalkan Allianz Arena setelah sepakat untuk tak lagi memperpanjang kontrak. Musim depan pun Die Roten akan ditukangi pelatih anyar, Carlo Ancelotti.

Sebenarnya banyak pemain Bayern yang menyayangkan keputusan Guardiola. Salah satunya adalah kapten Philipp Lahm. Tapi pemain yang berposisi sebagai bek itu tetap menghormati keinginan sang pelatih.

Sebagai bentuk dukunnya untuk Guardiola, Lahm pun bertekad memberikan kado manis pasa perpisahan nanti yaitu dengan memenangi treble winners pada kompetisi Bundesliga, Liga Champions dan DFB Pokal.

“Sekarang kami memiliki waktu dari Januari hingga Mei. Tentu saja, ini akan menjadi hasil sempurna untuk memenangkan tiga gelar untuk terakhir kalinya bersama Guardiola. Kami semua memiliki tujuan itu,” tutur mantan pemain timnas Jerman itu.

“Aku pasti berharap bisa memenangkan piala itu. Tetapi, di sisi lain, aku sudah memiliki waktu yang bagus bersama Guardiola. Kami mengerti satu sama lain dan sangat menyenangkan bisa bermain di bawah asuhannya,” Pungkasnya.

By Bolabos.com