Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Max Eberl Membicarakan Masa Depan Xhaka

Max Eberl Membicarakan Masa Depan Xhaka

Max Eberl Membicarakan Masa Depan Xhaka

Max Eberl Membicarakan Masa Depan Xhaka

Bolabos.com –┬áDirektur sepak bola Borussia Monchengladbach, Max Eberl, menyatakan bahwa pihaknya bisa saja melepas Granit Xhaka jika harga yang ditawarkan sesuai dengan keinginan mereka.

“Semuanya tergantung kesuksesan kami di lapangan, tergantung performa Granit dan sesuai tidaknya angka transfer yang ditawarkan,” jelas Eberl.

Gelandang asal Swiss ini kabarnya sangat diminati dua klub Premier League, Arsenal dan Liverpool, setelah tampil gemilang bersama Gladbach sejak didatangkan dari Basel pada 2012.

Ia sempat diminati Bayern Munich sebagai pengganti jangka panjang untuk Bastian Schweinteiger, serta mendapat dukungan dari mantan pelatih Xhaka di timnas Swiss, Ottmar Hitzfeld, untuk berkarier di klub penghuni Allianz Arena.

Xhaka, 23 tahun, pada Februari 2015 lalu sudah menandatangani kontrak berdurasi 4,5 bersama Gladbach, tetapi Eberl menyatakan bahwa semua bisa saja berubah di masa depan bukan dalam waktu dekat.

“Semua kemungkinan dikenadalikan oleh kami, kami senang dengan hadirnya dia dalam skuat dan saya berharap ia akan tetap berada dalam tim untuk waktu yang panjang,” jelas sang direktur sepak bola.

Xhaka membuat 23 penampilan bersama Gladbach musim ini di semua kompetisi. Tim yang kini berada di posisi empat klasemen akan bersiap kembali ke lapangan setelah melakukan jeda musim dingin melawan Borussia Dortmund pekan depan.

By Bolabos.com