Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Paul Pogba Meminta Kepada Managemen Juve Untuk Dijual Ke Barca

Paul Pogba Meminta Kepada Managemen Juve Untuk Dijual Ke Barca

Paul Pogba Meminta Kepada Managemen Juve Untuk Dijual Ke Barca

Paul Pogba Meminta Kepada Managemen Juve Untuk Dijual Ke Barca

Bolabos.com –¬†Paul Pogba sepertinya akan sulit untuk lepas dari rumor kepergiannya dari Juventus. Meski selama ini selalu mengaku betah di Turin, Pogba tak pernah berhenti dikabarkan akan meninggalkan Bianconeri.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Pogba sudah meminta Juve untuk menjualnya ke Barcelona musim panas nanti. Pogba disebut mengidamkan bermain dengan Lionel Messi, seperti yang dikatakannya pada gala Ballon d’Or silam.

Pogba tidak mau kembali ke Premier League karena memiliki pengalaman buruk bersama Manchester United. Pogba juga tidak tertarik pulang kampung dan bergabung dengan PSG karena tak yakin dengan proyek tim kaya tersebut.

Artinya, Pogba hanya bisa bergabung dengan Barca. Namun patut diingat bahwa Juventus sudah menolak tawaran sebesar 80 juta euro dari Barca untuk Pogba musim panas lalu. Artinya, Juve akan berusaha mendapatkan uang yang jauh lebih besar pada musim panas mendatang.

Selain itu, Barcelona saat ini diam-diam sedang dibuat pusing dalam upaya menjaga pos pengeluaran gaji mereka tetap di bawah batas. Pasalnya, Neymar, Luis Suarez dan Sergio Busquets saat ini sedang menegosiasikan kontrak baru dengan permintaan gaji yang juga lebih tinggi.

By Bolabos.com