Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Striker Sampdoria Ini Ingin Sekali Lagi Bela Azzurri

Striker Sampdoria Ini Ingin Sekali Lagi Bela Azzurri

Striker Sampdoria Ini Ingin Sekali Lagi Bela Azzurri

Striker Sampdoria Ini Ingin Sekali Lagi Bela Azzurri

Bolabos.com –  Striker bengal Sampdoria, Antonio Cassano mengungkapkan keinginannya untuk kembali mengenakan jersey timnas Italia, dan dia tidak akan pernah menyerah dan tetap berjuang sebelum pensiun.

Pemain berusia 33 tahun tersebut baru-baru ini kembali mendapakan performa terbaiknya dan sepanjang kariernya, dia telah membela timnas Italia sebanyak 39 kali, dan kini, mantan penyerang AS Roma tersebut ingin menambahkan caps untuk negaranya.

“Aku berpikir bahwa (Antonio) Conte akan melihat semua pilihan yang tersedia. Lorenzo (Insigne) memiliki musim yang luar biasa, aku tidak bisa membayangkan tim nasional tanpa dirinya,” kata Cassano.

“Aku memiliki miliaran kesempatan lagi. Aku berharap bisa bermain dengan tim nasional lagi. Jika tidak, aku akan mendukung tim.” tambahnya.

Cassano kemudian memberikan pujian kepada pelatih Juventus, Massimiliano Allegri setelah Bianconeri memastikan kemenangan 10 berturut-turut pada akhir pekan ini.

“Aku tahu Max Allegri dengan baik. Dia membuat Anda merasa menjadi pemain penting, Anda harus terlibat ke dalam klub. Mereka kehilangan begitu banyak kekuatan ketika Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez meninggalkan klub. Tapi, saat ini Juventus menjadi salah satu kandidat untuk meraih Scudetto.” tuturnya.

By Bolabos.com