Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Casilla Siap Bersaing Dengan Navas di Madrid

Casilla Siap Bersaing Dengan Navas di Madrid

Casilla Siap Bersaing Dengan Navas di Madrid

Casilla Siap Bersaing Dengan Navas di Madrid

Bolabos.comPenggawa baru Real Madrid, Kiko Casilla, tak gentar apabila harus bersaing dengan kiper Madrid lainnya, Keylor Navas. Casilla memang akan bersaing dengan Navas untuk memperebutkan satu posisi kiper utama yang ditinggalkan oleh Casillas.

Casilla sebelumnya menjelaskan bahwa dirinya tak masalah jika harus berjuang dengan keras untuk mendapatkan posisi kiper utama. Dirinya mengaku bahwa proses untuk mendapatkan kepercayaan sebagai penjaga gawang utama El Real akan coba dinikmati olehnya.

“Berkompetisi adalah hal yang luar biasa, tapi pertama-tama biarkan saya untuk saling mengenal skuad satu sama lain,” ujar Casilla seperti dikutip Marca, Minggu (19/7/2015).

“Saya belum berbicara kepada siapapun. Namun, saya sangat senang bias berada disini layaknya ketika pertama kali berseragam Madrid pada umur 14 tahun,” lanjut Casilla lagi.

Casilla memang sebelumnya sempat menimba ilmu di Madrid. Dirinya bahkan pernah menjadi tulang punggu tim Real Madrid B dan C selama tiga tahun. Casilla dibeli dari Espanyol dengan mahar sebesar enam juta Euro atau sekitar Rp86 miliar.

Post by Bolabos.com