Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Ini Dia Target Yang Dicanangkan Toni Kross Bersama Madrid

Ini Dia Target Yang Dicanangkan Toni Kross Bersama Madrid

Ini Dia Target Yang Dicanangkan Toni Kross Bersama Madrid

Ini Dia Target Yang Dicanangkan Toni Kross Bersama Madrid

Bolabos.com Gagal merengkuh satu pun gelar prestisius pada musim kemarin membuat Toni Kroos mengusung ambisi tinggi jelang tampil di musim 2015-2016. Tak tanggung-tanggung, eks pilar Bayern Munich itu bertekad membawa Los Blancos merengkuh treble winner (La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions) pada musim depan.

Dengan pelatih baru sekaliber Rafael Benitez serta datangnya pemain baru, bukan tak mungkin ambisi itu dapat kesampaian. Ditambah, datangnya entrenador baru dipercaya mampu memberikan nuansa lain bagi tim peraih 10 trofi Liga Champions.

Sejatinya musim lalu mereka bisa saja memenangkan ketiga gelar tersebut. Apa mau dikata, badai cedera yang menimpa lini tengah mereka membuat Carlo Ancelotti gagal memenuhi ambisi besar Presiden Florentino Perez.

Alhasil, allenatore asal Italia itu harus ditendang dari posisinya meski menghadirkan trofi Liga Champions dan Copa del Rey di musim pertamanya. Maka dari itu, meraih gelar juara menjadi penting bagi Madrid. Tujuannya satu, memberi kesenangan bagi segenap elemen Los Merengues, mulai dari Presiden, manajemen, sampai fans.

“Target Real Madrid selalu sama, memenangkan setiap kompetisi yang kami ikuti. Kami akan mencoba untuk memenangi La Liga. Itu target yang objektif, termasuk juga merengkuh trofi Copa del Rey dan Liga Champions,” tegas Kroos, seperti mengutip Football Espana, Minggu (19/7/2015).

Post by Bolabos.com