Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Kembali Pemain Incaran Milan Terancam Direbut Chelsea

Kembali Pemain Incaran Milan Terancam Direbut Chelsea

Kembali Pemain Incaran Milan Terancam Direbut Chelsea

Kembali Pemain Incaran Milan Terancam Direbut Chelsea

Bolabos.com – Kini kembali AC Milan akan terancam kehilangan pemain buruannya. Bek berbakat Italia Alessio Romagnoli yang diincar Milan kemungkinan akan berlabuh bersama klub Inggris Chelsea di musim ini. Bahkan Milan sangat ingin mendapatkan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Tapi sejauh ini negosiasi menemui jalan buntu karena AS Roma meminta biaya transfer 30 juta euro. Bandrol tersebut memberatkan Milan. I Rossoneri berharap bisa mendapat diskon. Karena terlalu lama menyelesaikan transfer Romagnoli, Milan terancam direbut oleh Chelsea. The Blues kini punya peluang lebih bagus untuk memiliki eks pemain Sampdoria itu ketimbang Milan.

Menurut laporan yang beredar, Chelsea bersedia melakukan pertukaran pemain dengan Roma. The Blues meminta Roma memberikan Romagnoli sebagai imbalan bila ingin mendapatkan winger Mohamed Salah. Roma kebetulan sangat ingin memiliki Salah. Mereka telah menggirim direktur Walter Sabatini untuk membicarakan transfer salah di London.

Tawaran dari Chelsea ini bukan tidak mungkin akan diterima Roma. Sebab untuk bisa mendapatkan Salah, harus saling sikut dengan Inter Milan dan Fiorentina. Dengan memberikan Romagnoli, maka Roma yang akan memenangi perburuan Salah. Lagipula pelatih Rudi Garcia tidak terlalu membutuhkan Romagnoli.

Jika Romagnoli sampai pindah ke Chelsea maka ini merupakan kali ketiga di bursa transfer musim panas ini Milan kehilangan pemain incarannya. Sebelumnya klub milik Silvio Berlusconi itu gagal mendapatkan striker Jackson Martinez dan gelandang Geoffrey Kondogbia.

By Bolabos.com