Navigasi Halaman : Beranda » Info Pemain » Sukses Antar Arsenal Menang, Ini Tanggapan Cech Usai Laga Perdananya

Sukses Antar Arsenal Menang, Ini Tanggapan Cech Usai Laga Perdananya

Sukses Antar Arsenal Menang, Ini Tanggapan Cech Usai Laga Perdananya

Sukses Antar Arsenal Menang, Ini Tanggapan Cech Usai Laga Perdananya

Bolabos.comPenjaga gawang anyar, Petr Cech sangat senang dengan debutnya bersama Arsenal. Pada pertandingan perdananya, kiper berusia 33 tahun tersebut membawa Meriam London merebut kemenangan atas Everton 3-1.

Kemenangan ini sekaligus menobatkan Arsenal sebagai pemenang di ajang Barclays Asia Trophy yang digelar di Stadion Singapura, 18 Juli 2015. Disamping itu, hasil sempurna ini seolah menjadi sinyal bahwa musim depan pasukan Arsene Wenger menjadi lawan yang patut diperhitungkan.

Kembali kepada sosok Cech. Mantan kiper andalan Chelsea yang menyebrang ke London Utara dengan nilai transfer senilai 10 juta pounds ini diturunkan sebagai starter oleh sang pelatih. Cech bahkan tampil selama 90 menit.

Kendati gawangnya kebobolan oleh Ross Barkley pada menit 8, kiper asal Republik Ceko itu melakukan penyelamatan gemilang ketika menghentikan umpan tarik pemain jebolan akademi Barcelona La Masia, Gerard Deulofeu dari sisi kanan.

“Saya bahagia dengan cara saya bermain,” ujar Cech, seperti dilansir Sky Sports News, Minggu (19/7/2015).

“Ini merupakan pertandingan perdana saya di pramusim dan seperti yang telah saya katakan, saya senang dapat bermain selama 90 menit. Saya juga bahagia dengan cara saya berkonsentrasi di sepanjang laga. Hal utama bagi saya adalah memenangkan pertandingan dan menjadi tajam,” pungkasnya.

Post by Bolabos.com