Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Afellay : Hughes membawa perubahan baik untuk Stoke City

Afellay : Hughes membawa perubahan baik untuk Stoke City

Afellay : Hughes membawa perubahan baik untuk Stoke City

Afellay : Hughes membawa perubahan baik untuk Stoke City

Bolabos.com – Pekan kedua  BPL ada Perubahan cara permainan Stoke City di bawah arahan Mark Hughes telah membuat banyak talenta bagus mendarat di Britannia Stadium menurut Ibrahim Afellay.

Hughes adalah sosok yang memberikan ‘kesempatan kedua’ bagi pemain-pemain Eropa daratan untuk meneruskan karier di kompetisi Premier League. Terlebih kepada pemain seperti Afellay, Xherdan Shaqiri dan Bojan Krkic.

Hughes telah mengubah Stoke menjadi tim yang gemar memainkan penguasaan bola, sangat berbeda dari saat masih dilatih oleh Tony Pulis. Tak ada lagi kick and rush ataupun umpan lemparan ke dalam khas Rory Delap.

“Anda tak bisa mengomparasi antara permainan Stoke sekarang dan zaman dahulu. Sangat berbeda. Mereka melempar bola lemparan ke dalam seperti tendangan sudut, sangat mengandalkan fisik,” kata Afellay.

“Ia memimpin sebuah revolusi, sebuah filosofi untuk bermain sepak bola. Manajer adalah alasan penting mengapa banyak pemain bagus ingin datang ke sini. Tim ini adalah tim yang berbeda,” tandasnya.

by bolabos.com