Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Aktivitas Transfer El Real Belum Akan Selesai

Aktivitas Transfer El Real Belum Akan Selesai

Aktivitas Transfer El Real Belum Akan Selesai

Aktivitas Transfer El Real Belum Akan Selesai

Bolabos.comKurang dari dua minggu lagi, bursa transfer musim panas 2015-2016 segera ditutup. Kendati sampai saat ini telah banyak klub yang menyelesaikan aktivitas transfer, tidak demikian halnya bagi Real Madrid.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh manajer Madrid, Rafael Benitez. Benitez mengatakan, selama pasar transfer masih terbuka, maka bukan tidak mungkin ada pergerakan pembelian atau penjualan pemain lainnya dari Los Blancos.

“Hingga 31 Agustus, pasar masih akan terus terbuka dan masih mungkin terjadi pergerakan (transfer Madrid) lainnya. Untuk meningkatkan tim kami bukanlah hal yang mudah,” papar Benitez, seperti dimuat Goal International, Selasa (18/8/2015).

Menurut manajer 55 tahun itu, penting baginya memastikan setiap lini mempunyai pemain alternatif yang mumpuni untuk menjadi pengganti pemain reguler di starting line up. Oleh karena itu, membeli pemain baru adalah hal masih mungkin dilakukan El Real.

Kendati demikian, Benitez mengakui dirinya harus berhati-hati dalam melakukan pembelian pemain. Pasalnya, jangan sampai membeli pemain yang nantinya tidak benar-benar dibutuhkan oleh tim.

“Tidak ada banyak pemain yang lebih dari pemain yang sudah kami miliki dan yang tersedia di pasar,” pungkas eks pelatih Liverpool itu.

Post by Bolabos.com