Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Al Najma FC resmi datangkan Ryuji Utomo

Al Najma FC resmi datangkan Ryuji Utomo

Al Najma FC resmi datangkan Ryuji Utomo

Al Najma FC resmi datangkan Ryuji Utomo

Bolabos.com – Fakumnya Sepak Bola indonesia rupanya banyak di amnfaatkan oleh Klub – Klub Luar Negeri untuk memakai jasa pemain muda indonesia, setelah Evan Dimas yang Hijrah ke Liga Spanyol kini ada Satu lagi pemain asal Indonesia akan berkarir diluar negeri. Pemain tersebut adalah mantan palang pintu timnas U-19 Ryuji Utomo yang akhirnya resmi dikontrak oleh Al Najma FC.

Klub asal Bahrain yang kini bermain kasta kedua itu mengontrak mantan pemain Mitra Kukar ini selama dua tahun. Kepastian ini disampaikan oleh sang manajer Muly Munial melalui akun twitternya.

“Bangga dengan Ryuji Utomo yang mendapat kepercayaan dari Al Najma selama dua tahun untuk membela mereka. Anak Indonesia Bisa!” celotehnya di akun twitternya.

Nantinya di Al Najma akan mengikuti jejak pelatih Rudi Eka Priyambada yang telah lebih dahulu dikontrak. Selain itu disana ia akan menggunakan nomor punggung 35.

“Saya sangat antusias bisa bermain di Bahrain. Saya juga minta doa dari masyarakat Indonesia agar bisa memberikan yang terbaik. Menurut rencana Kamis ini ada uji coba dan saya akan dimainkan,” ujar pemain yang saat ini baru berusia 20 tahun itu. 

 

by bolabos.com