Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Darurat Striker, Lazio Bidik Matri

Darurat Striker, Lazio Bidik Matri

Darurat Striker, Lazio Bidik Matri

Darurat Striker, Lazio Bidik Matri

Bolabos.com – Lazio sedang berada dalam kondisi darurat. Kedua striker Lazio yang bertipe centre-forward, Filip Djordjevic dan Miroslav Klose, dihantam cedera. Lazio tak punya satu pun centre-forward yang fit di skuatnya saat ini. Alessandro Matri milik AC Milan bisa jadi solusi.

Lazio mengalahkan Bayer Leverkusen 1-0 di Olimpico pada leg pertamaplay-off Liga Champions 2015/16, Rabu (19/8). Dalam laga itu, Lazio tak bisa memainkan Djordjevic. Di tengah laga, Klose menyusul cedera dan digantikan Keita Balde Diao, yang kemudian mencetak gol tunggal kemenangan timnya.

“Kami sebelumnya memang butuh satu striker baru. Dengan cederanya Klose, kebutuhan itu pun jadi lebih mendesak. Kami memang tak bisa mengubah skuat untuk leg kedua, tapi kami tetap butuh pemain baru di lini serang,” kata pelatih Lazio Stefano Pioli.

Menurut Sky Sport Italia, pemain yang dibidik Lazio adalah Matri. Striker 31 tahun Italia itu masih dimiliki Milan setelah musim lalu dipinjamkan ke Genoa dan Juventus. Menariknya, Matri lah yang mencetak gol kemenangan Juventus ketika melawan Lazio di final Coppa Italia 2014/15.

Lazio diyakini akan coba meminjam Matri dari Milan. Opsi lain adalah membelinya secara permanen dengan harga sekitar €5 juta.

Post By Bolabos.com