Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Depay Dicium Van Gaal

Depay Dicium Van Gaal

Depay Dicium Van Gaal

Depay Dicium Van Gaal

Bolabos.com – Manajer Manchester United Louis van Gaal senang bukan main melihat performa pemain baru Memphis Depay saat Setan Merah menang 3-1 Club Brugge di leg pertama play-off Liga Champions, Rabu (19/8/2015) dini hari WIB.

Depay jadi man of the match di pertandingan itu. Pemuda Belanda ini mencetak dua gol dari tiga gol MU. Dia juga mengarsiteki gol ketiga yang dicetak Marouane Fellaini.

Gol pertama Depay lahir di menit 13. Eks pemain PSV Eindhoven itu membuat papan skor berimbang 1-1 setelah dengan tenang melewati kepungan pemain Brugge sebelum mengakhiri dengan tendangan mendatar.

Depay membawa MU berbalik unggul di menit 43. Gol kedua Depay ini mirip dengan yang biasa dicetak Cristiano Ronaldo. Depay menusuk dari kiri dan kemudian melepaskan tendangan keras kaki kanan ke tiang jauh.

Di akhir pertandingan Depay memberikan umpan silang terukur yang memudahkan Fellaini menjebol gawang Brugge.

Dua gol ke gawang Brugge seolah menjawab keraguan publik Old Trafford terhadap Depay. Sebelum melawan Brugge, Depay belum mampu mencetak satu gol pun untuk MU di partai resmi.

Melihat keberhasilan Depay membuka keran golnya, Van Gaal sangat senang. Mantan arsitek Barcelona itu bahkan ingin mencium Depay sebagai penghargaan atas aksi sensasionalnya kala melawan Brugge.

“Saya ingin menciumnya karena ketika anda mencetak dua gol dan memberikan satu assist maka biasanya di dunia Anda adalah pahlawan,” tutur Van Gaal seperti diberitakan Goal.

By Bolabos.com