Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Hasil Liga Champions Dinihari Tadi

Bolabos.com –┬áPertandingan┬áleg pertama kualifikasi Liga Champions telah bergulir dini hari tadi. Sejumlah klub favorit mencatat kemenangan untuk modal menghadapi leg kedua pekan depan.

MU sukses menekuk lawannya dari Belgia, Club Brugge dengan skor 3-1. Dua gol Memphis Depay dan sebuah gol Marouane Fellaini mengandaskan harapan Brugge yang mencetak gol melalui bunuh diri gelandang MU, Michael Carrick.

Raksasa Italia Lazio hanya menang tipis 1-0 atas wakil Jerman Bayer Leverkusen. Satu-satunya gol Tim Elang Ibukota dicetak oleh Balde Keita pada menit ke-77.

Laga sengit terjadi di Lisabon saat Sporting Lisbon hanya menang tipis 2-1 atas CSKA Moskow. Sempat unggul melalui Teofilo Gutierrez pada menit ke-12, tim tamu membalas melalui Seydou Doumbia pada menit ke-40. Beruntung Islam Slimani membawa tuan rumah meraih tiga angka melalui golnya pada menit ke-82.

Dua laga lain mempertemukan wakil Belarusia, Bate dengan wakil Serbia, Partizan. Bate menang tipis 1-0 melalui gol Mikhail Gordeychuk pada menit ke-75. Sementara wakil Kazakhstan, Astana juga menang tipis 1-0 atas wakil Siprus, Apoel. Gol tunggal di laga ini diciptakan oleh Baurzhan Dzholchiev.

Berikut hasil lengkap laga leg pertama kualifikasi Liga Champions dini hari tadi:

Astana 1 – 0 APOEL
BATE 1 – 0 Partizan
Lazio 1 – 0 Bayer Leverkusen
MU 3 – 1 Club Brugge
Sporting CP 2 – 1 CSKA Moskow

By Bolabos.com