Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Hidup Ramos Cuma untuk Madrid

Hidup Ramos Cuma untuk Madrid

Hidup Ramos Cuma untuk Madrid

Hidup Ramos Cuma untuk Madrid

Bolabos.comSergio Ramos mengatakan rasa bahagianya usai proses perpanjangan kontraknya di Real Madrid berjalan lancar. Defender berusia 29 tahun tersebut bahkan menegaskan tak pernah mempunyai niat meninggalkan skuad Los Merengues hingga kapanpun.

Seperti telah diketahui, masa depan Ramos bersama Madrid memang sempat dispekulasikan keberadaannya. Terlebih, usai muncul rumor mengenai keterarikan Manchester United untuk dapat memboyong pemain jebolan akademi Sevilla tersebut ke Old Trafford pada musim panas ini.

“Saya akui bahwa proses perpanjangan kontrak (bersama Madrid) ini membutuhkan sedikit waktu. Akan tetapi hati, dan pikiran saya selalu bersama Real Madrid sampai kapanpun,” ujar Ramos, seperti dikutip dari BBC Sports, Rabu (19/8/2015).

“Saya tak pernah berbicara tentang kontrak baru saya. Dengan kontrak saya yang tersisa dua tahun, apa pun yang media ingin katakan, saya menghormati meskipun kenyataannya sedikit berbeda,” terang pilar Timnas Spanyol tersebut.

Kontrak Ramos saat ini dikabarkan sudah mendapatkan bayaran sebesar 10 juta euro atau sekitar Rp 152 miliar per pekannya. Hal itu menjadikan dirinya sebagai pemain bertahan dengan gaji tertinggi di kompetisi La Liga sekarang ini.

Post by Bolabos.com