Navigasi Halaman : Beranda » Bursa Transfer » Juventus menyerah untuk datangkan Draxler

Juventus menyerah untuk datangkan Draxler

Juventus menyerah untuk datangkan Draxler

Juventus menyerah untuk datangkan Draxler

Bolabos.com – Juventus meyerah untuk datangkan pemain muda Schalke 04 julian Draxler karena pihak Schalke 04 membandrol Draxler dengan harga selangit.  Tawaran Juventus kepada Julian Draxler terus ditolak oleh Schalke 04. Terakhir, jawara Serie A musim lalu itu menawar angka 27 juta poundsterling untuk sang pemain. Si Nyonya Tua menyerahkan dana tunai €18 juta, sedangkan sisanya adalah bonus performa.

Namun Die Koenigsblauen tak bergeming dengan tawaran tersebut. Melalui direktur olahraga, Horst Heldt, Schalke pun berniat melepas Draxler andai ada klub yang mau menyanggupi permintaan mereka.

“Jika ada tawaran lain datang untuk Draxler, kami akan mengambil dan mempertimbangkannya. Tapi kami tidak akan melepas Julian dengan murah,” kata Heldt kepada Bild.

“Jelas bahwa akan ada saat di mana kami tidak lagi bersedia untuk menjual pemain. Kami tidak akan menunggu tawaran hingga 21 Agustus. Kami harus berpikir tentang rencana kami juga,” ujarnya.

Draxler sendiri dipatok seharga 30 juta poundsterling. Namun karena harganya dirasa terlalu tinggi, I Bianconeri pun memutuskan menyerah mendatangkan pemain 21 tahun itu.

by Bolabos.com