Navigasi Halaman : Beranda » Liga Inggris » Lallana inginkan kemenangan saat bertandang ke Arsenal

Lallana inginkan kemenangan saat bertandang ke Arsenal

Lallana inginkan kemenangan saat bertandang ke Arsenal

Lallana inginkan kemenangan saat bertandang ke Arsenal

bolabos.com – Di pekan kedua BPL Liverpool meraih point penuh dan membawa Liverpool untuk bertengger sementara ke urutan ke 3, playmarker The Reds Adam Lallana ingin Liverpool mencoba meraih kemenangan saat bertandang ke markas Arsenal, juga kembali mencatatkan clean sheet sehingga start apik ‘The Reds’ terus berjalan.

Liverpool mengawali Premier League musim ini dengan dua kemenangan, masing-masing 1-0 atas Stoke City dan Bournemouth. Laju itu akan diuji di pekan ketiga, saat anak-anak Merseyside bertandang ke markas Arsenal pada Selasa (25/8/2015) dinihari WIB.

Sebelumnya, eks penyerang Liverpool John Aldridge menyarankan Liverpool fokus meredam Arsenal lebih dahulu. Mereka diminta tak terlalu bernafsu menang karena hasil imbang di Emirates Stadium pun akan dianggap cukup baik.

Tapi Lallana pribadi menginginkan laju timnya bisa berlanjut. Tak cuma clean sheet, namun juga mencoba meraih angka penuh dari tuan rumah.

“Manajer akan menyiapkan kami untuk mendapatkan hasil di sana. Kami sudah mendapatkan dua clean sheet di dua laga dan kami akan mengincar yang ketiga pada Senin malam (waktu setempat). Kami akan ke sana mencoba memetik kemenangan,” ujarnya dikutip Sky Sports.

“Kami akan menuju ke Arsenal dengan sebuah rencana permainan untuk menjaga laju ini berjalan. Kami telah mendapatkan sepekan penuh untuk bersiap menghadapi Arsenal sekarang. Semoga kami bisa ke sana dan menampilkan pertunjukan yang bagus,” tambahnya.

by bolabos.com