Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Abdul Rahman Mengaku Sempat Ditawari Pakai Susuk

Abdul Rahman Mengaku Sempat Ditawari Pakai Susuk

Abdul Rahman Mengaku Sempat Ditawari Pakai Susuk

Abdul Rahman Mengaku Sempat Ditawari Pakai Susuk

Bolabos.com Dunia mistis masih melekat pada sebagian besar warga Indonesia. Malah, tidak sedikit cerita mistis masuk dalam dunia sepakbola Tanah Air. Salah satunya pernah dirasakan center bek Persib Abdul Rahman.

Pemain bernomor punggung 28 ini mengaku percaya tak percaya terhadap hal mistis yang pernah dialaminya. Tapi? karena banyak diperbincangkan orang, ia pun akhirnya terpaksa meyakininya.

Pemain yang direkrut Persib dari Sriwijaya FC musim lalu ini mengungkapkan, hal aneh tidak hanya saat di lapangan. Di luar lapangan pun Rahman sempat ditawari untuk menggunakan susuk atau sejenis jimat keberuntungan agar bisa tampil baik dalam setiap laga.

“Sempat ada yang menawarkan, tapi saya merasa akan kurang nyaman dan seperti pasang susuk di kaki. Saya lebih suka murni saja tidak pake-pake ilmu seperti itu,” papar pemain asal Makassar ini.

Untuk menghindari hal mistis yang akan merugikannya dalam laga, Rahman punya cara yakni lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. Menurutnya, hal itu lebih luar biasa ketimbang hal mistis yang mungkin masih dipergunakan sebagian orang dalam sepakbola.

“Dulu saat liga amatir, ada teman saya tiba-tiba muntah kopi, padahal dia sama sekali enggak minum kopi. Kalau yang pake mistik gitu kan sementara, meningan minta sama yang di atas, berdoa saja semoga diberikan keselamatan,” tuntasnya.

Post by Bolabos.com