Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » AC Milan Terpuruk, De Jong Santai

AC Milan Terpuruk, De Jong Santai

AC Milan Terpuruk, De Jong Santai

AC Milan Terpuruk, De Jong Santai

Bolabos.com –¬†AC Milan mengawali Serie A musim 2015 – 2016 dengan buruk. Rossoneri baru sekali memetik kemenangan. Namunm situasi tersebut tak membuat gelandang bertahan Rossoneri, Nigel de Jong, merasa khawatir.

AC Milan tumbang 2-0 di markas Fiorentina, Stadion Artemio Franchi, pada pekan pembuka Serie A 2015 – 2016 23 Agustus lalu. Milan menang tipis 2-1 di pekan kedua saat bersua Empoli.

Akan tetapi, tim besutan pelatih Sinisa Mihajlovic itu kembali menelan kekalahan pada pekan ketiga. Rossoneri tumbang 0-1 melawan Inter Milan pada partai bertajuk derby della Madonnina akhir pekan lalu.

“Kami mempunyai tim yang kompetitif. Siapapun yang tidak dimainkan menerima tempat di bench, sebab ada 25 pemain yang ada. Kami harus menerima itu dengan besar hati kami semua sama pentingnya,” kata De Jong seperti dilansir Football Italia.

“Tim memiliki semangat yang menggebu-gebu. Kami mempunyai pelatih yang memberikan filosofi baru dalam bermain. Saya yakin kami bisa melakukan dengan baik tahun ini,” De Jong menambahkan.

Tak hanya itu saja, produktivitas Milan dalam mencetak gol musim ini juga cukup mengkhawatirkan. Pasukan Merah-Hitam hanya mampu mencetak dua gol dari tiga pertandingan dan kebobolan empat gol.

“Kami mempunyai pelatih yang mau menularkan determinasi kepada tim, tapi juga meminta kami untuk bertanggung jawab,” ucap dia.

AC Milan menjalani pertandingan keempat Serie A Italia dengan menjamu Palermo di markas kebesarannya, Stadion San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB.

By Bolabos.com