Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Agar Nampak Bugar, Toni Kroos Dirotasi

Agar Nampak Bugar, Toni Kroos Dirotasi

Agar Nampak Bugar, Toni Kroos Dirotasi

Agar Nampak Bugar, Toni Kroos Dirotasi

Bolabos.comToni Kroos tak bermain menghadapi Espanyol di La Liga meski tidak cedera. Gelandang Jerman itu kembali ke starting XI Real Madrid kala melumat Shaktar Donetsk di Liga Champions.

Manajer Madrid Rafael Benitez ditanya oleh para wartawan apakah Kroos musim ini akan diberi peran lebih kecil dibandingkan musim sebelumnya. Menurut Benitez, rotasi itu dilakukannya karena dia ingin Kroos selalu berada dalam kondisi prima.

“Saya tahu betapa penting dia bagi tim musim lalu dan tak mudah baginya mengawal lini tengah kami sendirian sepanjang musim. Jadi, saya ingin menjaganya agar selalu bugar,” papar Benitez seperti dikutip Marca.

“Luka Modric dan Kroos sanggup menciptakan perbedaan ketika mereka berdiri di atas lapangan. Saya akan melakukan rotasi di posisi-posisi tertentu, tapi Kroos sangat penting bagi kami,” tandasnya.

Di musim 2015/16 sejauh ini, Kroos bermain penuh 90 menit dua kali, melawan Sporting Gijon dan Shakhtar. Gelandang 25 tahun Jerman itu diganti di babak kedua pada saat melawan Real Betis, lalu diistirahatkan saat menghadapi Espanyol.

Post by Bolabos.com