Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Betah di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Betah di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Betah di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Betah di Juventus, Morata Tak Berpikir Balik ke Madrid

Bolabos.com –¬†Alvaro Morata sudah sangat menikmati kariernya bersama Juventus. Penyerang asal Spanyol ini pun ingin tetap berseragam Juve dan belum berpikir untuk kembali ke Real Madrid.

I Bianconeri membeli Morata dari Madrid pada Juli 2014 dengan nilai transfer yang mencapai 20 juta euro, atau saat ini setara dengan Rp 325 miliar. Penyerang 22 tahun tersebut akan memperkuat Juventus hingga musim 2019.

Musim perdana Morata bersama La Vecchia Signora berjalan sukses. Dia mampu mencetak 15 gol dari 45 pertandingan di seluruh ajang kompetisi. Bukan hanya itu, pemain bernomor punggung sembilan ini turut membawa Juve meraih trofi juara Serie A, Coppa Italia, dan lolos ke final Liga Champions musim lalu.

Melihat performa Alvaro Morata yang terus meningkat, El Real berniat memulangkan si pemain ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer awal musim depan. Apalagi, Madrid memiliki opsi membeli kembali penyerang timnas Spanyol tersebut.

Akan tetapi, usaha Real Madrid untuk bisa memakai servis Morata tak begitu saja bisa terwujud. Sebab bagi Morata, Juventus adalah klubnya dan enggan memikirkan mengenai tim lain.

“Saya tidak berpikir untuk kembali ke Real Madrid. Juve adalah tim saya, dan saya baik-baik saja di sini. Saya tidak bisa memikirkan mengenai diri sendiri di tim lain,” jelasnya.

Kendati telah berhasil membawa Juventus meraih Scudetto yang ke-31, Morata merasa belum puas. Dia pun ingin mempersembahkan gelar juara Serie A ke-32 sekaligus yang kelima secara beruntun.

“Juventus telah memenangkan empat Scudetto secara beruntun. Dengan setiap tahun yang dilewati akan lebih dan semakin sulit. Akan menjadi hal besar bisa memenangkan trofi yang kelima berturut-turut,” ucap Alvaro Morata.

By Bolabos.com