Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Eva Carneiro Tak Ingin Kembai Ke Chelsea

Eva Carneiro Tak Ingin Kembai Ke Chelsea

Eva Carneiro Tak Ingin Kembai Ke Chelsea

Eva Carneiro Tak Ingin Kembai Ke Chelsea

Bolabos.com РDokter tim Chelsea yang berseteru dengan Mourinho, Eva Carneiro, sudah lebih dari satu bulan meninggalkan Chelsea. Namun ketika klub meminta ia kembali, Carneiro tak memenuhi permintaan tersebut.

Dokter yang ‘dikutuk’ oleh Mourinho sudah tampak di bangku cadangan sejak 8 Agustus saat Chelsea bertemu dengan Swansea. Jon Fearn melanjutkan peran Carneiro sebagai tim medis untuk sementara.

Meskipun Carneiro diketahui akan mengajukan tuntutan atas perlakukan ini, berdasarkan laporan dari The Telegraph, Chelsea telah meminta dokter untuk kembali pada hari Jumat waktu setempat. Tapi ia tak memenuhi panggilan itu.

Untuk diketahui, awal masalah ini terjadi ketika Carneiro memasuki lapangan untuk menangani Eden Hazard ketika pemain tergeletak di atas lapangan di akhir-akhir pertandingan dan The Blues bermain dengan sepuluh orang. Sementara mereka mengejar poin penuh atas tamunya, Swansea.

Mourinho menyampaikan komentar pedas dengan menyebut Carneiro sebagai orang yang naif setelah pertandingan. Kemudian Carneiro sudah tak lagi menampakkan diri di bangku cadangan setelahnya.

By Bolabos.com