Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Gol yang Terjadi Lawan Roma, Bravo Pasang Badan untuk Stegen

Gol yang Terjadi Lawan Roma, Bravo Pasang Badan untuk Stegen

Gol yang Terjadi Lawan Roma, Bravo Pasang Badan untuk Stegen

Gol yang Terjadi Lawan Roma, Bravo Pasang Badan untuk Stegen

Bolabos.comClaudio Bravo menegaskan jika Ter Stegen tidak melakukan blunder pada saat gawangnya kebobolan saat Barcelona berkunjung ke markas AS Roma. Bravo menjelaskan apa yang harus dilakukan kiper Barca memang berbeda dengan kiper tim lain.

Barcelona gagal membawa poin penuh kala berkunjung ke markas AS Roma di Olimpico Stadium, babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Usai unggul satu gol dari tuan rumah, kedudukan kembali imbang karena Ter Stegen yang terlalu berdiri jauh dari gawang tak dapat mengantisipasi tendangan jarak jauh Alessandro Florenzi.

“Itu adalah gol yang hebat. Kami bermain beda dengan kiper tim lain. Kami mengambil risiko. Saya juga hampir kebobolan dengan cara seperti itu ketika melawan Malaga. Itu adalah keajaiban karena akhirnya tidak masuk,” papar Bravo seperti dikutip Marca.

“Terkadang Anda dapat melakukan antisipasi dan terkadang Anda mengambil risiko tapi mereka mencetak gol. Ini hanya bisa dipahami oleh kiper, dan tidak mudah,” dukungan Bravo untuk Ter Stegen.

Post by Bolabos.com