Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Hector Moreno Menjenguk Korban Tekel Horornya

Hector Moreno Menjenguk Korban Tekel Horornya

Hector Moreno Menjenguk Korban Tekel Horornya

Hector Moreno Menjenguk Korban Tekel Horornya

Bolabos.com – Pemain belkang PSV Eindhoven, Hector Moreno akhirnya menjenguk langsung Luke Shaw yang sedang mendapat perawatan karena mengalami patah kaki. Seperti dikabarkan Goal International, Sabtu (19/9/2015), Moreno yang ditemani sang manajer, Phillip Cocu, menjenguk fullback Manchester United itu di sebuah rumah sakit di Eindhoven.

Kaki kanan Shaw mengalami double fracture usai ‘ditebas’ Moreno saat United bentrok dengan PSV di ajang Liga Champions, tengah pekan ini.

Namun, Moreno akhirnya memperlihatkan itikad baik dengan menjenguk langsung sekaligus memberikan dukungan kepada bek sayap internasional Inggris tersebut. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh Cocu.

“Kami meminta untuk menjenguk Luke (Shaw) secara langsung. Ini adalah inisiatif dari Hector (Moreno). Yang pasti, kami lega karena Luke mengaku kalau rasa sakit yang dia rasakan telah hilang. Kini dia akan fokus untuk pemulihan,” ungkap Cocu.

“Kami menawarkan untuk membantunya dan bertanya apakah ada sesuatu yang bisa kami lakukan untuknya. Untuk Moreno ini juga sangat baik. Dia merasa sangat lega mendapati kondisi terkini Luke. Semua ini benar-benar membuat dampak pada dirinya,” tambah pria 44 tahun tersebut.

By Bolabos.com