Navigasi Halaman : Beranda » Liga Italia » Maldini Doakan Balotelli Sukses di AC Milan

Maldini Doakan Balotelli Sukses di AC Milan

Maldini Doakan Balotelli Sukses di AC Milan

Maldini Doakan Balotelli Sukses di AC Milan

Bolabos.com –¬†Legenda AC Milan, Cesare Maldini, mendoakan Mario Balotelli kembali menemukan ketajamannya dan membawa I Rossoneri merengkuh kesuksesan. Tapi untuk bisa mewujudkan hal itu, Balotelli harus tetap tenang dan menjauhi segala masalah.

Milan memulangkan Balotelli ke San Siro pada bursa transfer awal musim ini. Il Diavolo Rosso meminjam penyerang asal Italia itu dari Liverpool hingga akhir musim 2015-2016.

Setelah duduk di bangku cadangan ketika AC Milan memetik kemenangan 2-1 atas Empoli, 29 Agustus 2015, Balotelli mendapatkan kesempatan tampil saat menghadapi Inter Milan di Giuseppe Meazza, akhir pekan kemarin.

Masuk ke lapangan di menit ke-62 menggantikan Carlos Bacca, Balotelli tampil baik. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored, Super Mario melepaskan dua tembakan.

Bahkan tendangan keras kaki kanannya dari luar kotak penalti pada menit ke-78 menerpa mistar gawang. Sayang, pemain 25 tahun itu tetap gagal mencetak gol dan AC Milan pun kalah 0-1 dari Inter.

“Saya berharap Mario bisa bermain bagus bersama AC Milan,” kata Maldini yang pernah memperkuat tim Merah-Hitam di musim 1954 hingga 1966.

“Masalah utamanya adalah kita terlalu sering membicarakan mengenai dia, apakah itu hal baik ataupun buruk. Kita seharusnya membiarkan Mario seorang diri, agar dia bisa mendapatkan ketenangan dalam menjalani petualangan barunya bersama Milan.”

Mario Balotelli tampaknya masih belum mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Sebab, saat Milan menjamu Palermo di San Siro, Minggu (20/9/2015) dini hari WIB, Mihajlovic diyakini kembali menduetkan Carlos Bacca dan Luiz Adriano di lini depan.

By Bolabos.com