Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Meski Percaya Penuh Tapi Mourinho Tak Kembalikan Terry Sebagai Pemain Utama

Meski Percaya Penuh Tapi Mourinho Tak Kembalikan Terry Sebagai Pemain Utama

Meski Percaya Penuh Tapi Mourinho Tak Kembalikan Terry Sebagai Pemain Utama

Meski Percaya Penuh Tapi Mourinho Tak Kembalikan Terry Sebagai Pemain Utama

Bolabos.com –┬áManager Celsea,┬áJose Mourinho, menegaskan bahwa ia sama sekali tidak memiliki masalah dengan John Terry. Namun Mourinho juga tidak bisa menjanjikan akan mengembalikan Terry sebagai pemain utama Chelsea dalam waktu dekat.

Terry diistirahatkan saat Chelsea menghadapi Maccabi Tel Aviv dalam pertandingan Liga Champions. Mourinho mengatakan bahwa keputusan memarkir Terry itu merupakan keputusan yang wajar dan merupakan bagian dari kebijakan rotasinya.

“Mungkin kita harus melihat situasinya dengan cara yang berbeda. Musim lalu dia selalu bermain di setiap pertandingan. Tapi dua musim lalu dia tidak. Musim sebelumnya, dia malah jarang sekali bermain. Lalu masalahnya di mana?” cetus Mourinho

Media Inggris memang berspekulasi bahwa Mourinho sudah kehilangan kepercayaan terhadap sang kapten. Namun hal itu dibantah keras oleh Mou. Jika Terry diistirahatkan atau digantikan dalam pertandingan, itu merupakan keputusan wajar.

“John adalah pemain yang mendapatkan kepercayaan penuh dari saya. Saya selalu memercayainya. Dia adalah salah satu ‘orang’ saya. Hanya karena dia saya cadangkan dalam satu pertandingan atau saya gantikan, perbedaannya di mana?”

By Bolabos.com