Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Navas Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Casillas

Navas Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Casillas

Navas Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Casillas

Navas Sedikit Lagi Pecahkan Rekor Casillas

Bolabos.comKeylor Navas mempunyai kans untuk memecahkan rekor Iker Casillas sebagai penjaga gawang Real Madrid paling lama tidak kebobolan. Menurut manajer Rafael Benitez, pencapaian itu adalah hal yang sangat luar biasa tapi bukan prestasi yang sangat berarti.

Keylor Navas menjadi kiper nomor satu setelah kepergian Casillas ke Porto pada musim panas ini. Sampai saat ini hampir selama 450 menit seperti yang dicatatkan Casillas, gawang Navas belum kebobolan sekali pun.

“Saya kira pencapaian itu sangat luar biasa dan semua pemain pantas mendapat kredit, karena mereka yang membantunya, ia melakukan dua atau tiga penyelamatan berarti ketika tim lawan menciptakan peluang,” papar Benitez dalam jumpa pers hari ini (18/9), seperti dilansir Marca.

“Saya ikut senang karena dia dan pada tim ini. Memecahkan rekor di Real Madrid bukan prestasi berarti. Hampir tidak mungkin karena sudah sering terjadi di sini. Mencapai prestasi itu artinya tim ini melakukan satu hal tepat dan tentu saja apa yang dilakukan Keylor,” ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Akhir pekan ini, Real Madrid akan menjamu Granada di Bernabue usai memetik kemenangan di fase Grup Liga Champions melawan Shakhtar Dotetsk tengah pekan kemarin.

Post by Bolabos.com