Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Rafa Optimis Bintang Wales Cuma Absen Dua Pekan

Rafa Optimis Bintang Wales Cuma Absen Dua Pekan

Rafa Optimis Bintang Wales Cuma Absen Dua Pekan

Rafa Optimis Bintang Wales Cuma Absen Dua Pekan

Bolabos.comRafael Benitez optimistis Gareth Bale telah bisa bermain lagi bersama Real Madrid dalam jangka waktu dua pekan. Pada saat menjalani derby lawan Atletico Madrid pada bulan Oktober, Bale diharapkan sudah kembali fit.

Bale mengalami cedera otot kala menghadapi Shakhtar Dotetsk dalam babak penyisihan grup Liga Champions tengah pekan kemarin. Ia ditarik keluar sebelum laga yang berakhir dengan 4-0 ini selesai.

Tak lama setelahnya, Real Madrid mengeluarkan pernyataan lewat website resmi: “Menyusul uji medis yang dilakukan terhadap Gareth Bale hari ini di Sanitas La Moraleja University, sang pemain didiagnosa mengalami cedera otot di kaki kirinya.”

Belum diketahui berapa lama waktu rehabilitasi yang dibutuhkan Gareth Bale. Manajer Los Blancos yakin Bale akan segera pulih.

“Saya tidak atau apakah membutuhkan dua atau tiga minggu. Namun cedera yang dialami tak parah. Seperti tahun lalu ia bisa segera pulih,” kata Benitez di laman World Soccer Talk. “Kami optimistis. Yang penting Bale bisa kembali pulih secepatnya,” tutupnya.

Post by Bolabos.com