Navigasi Halaman : Beranda » Liga Champions » Tiga Wakil Inggris Alami Kekalahan Di Liga Champions

Tiga Wakil Inggris Alami Kekalahan Di Liga Champions

Tiga Wakil Inggris Alami Kekalahan Di Liga Champions

Tiga Wakil Inggris Alami Kekalahan Di Liga Champions

Bolabos.com – Chelsea, satu – satunya klub asal Inggris yang mampu meraih hasil sempurna. Sementara tiga lainnya, Manchester City, Manchester United, dan Arsenal kompak menderita kekalahan.

The Blues pesta gol saat menjamu Maccabi Tel Aviv, sementara United tertunduk di kandang kampiun Eredivisie, PSV Eindhoven dengan skor 1-2. Sedangkan The Citizens tumbang di Etihad Stadium usai dikalahkan finalis musim lalu, Juventus.

Sedangkan Meriam London, perjalanan panjang mereka ke Kroasia terasa sia-sia manakala harus pulang dengan tangan hampa. Menghadapi tuan rumah Dinamo Zagreb, pasukan Arsene Wenger itu takluk 1-2.

Pelatih West Ham United, Slaven Bilic tak terkejut dengan hasil minor yang diraih tiga wakil Inggris tersebut. Namun, mantan pelatih Timnas Kroasia itu masih tak percaya ketika The Gunners gagal meraih angka.

“Hasil tersebut tidak mengejutkan. Anda bisa saja kalah di Zagreb. Tetapi itu adalah kejutan besar, seluruh masyarakat Kroasia terkejut, tetapi hal seperti ini bisa terjadi. Mereka juga memainkan sepakbola dan layak mendapat kemenangan setelah tak terkalahkan di 41 pertandingan,” kata Bilic.

“Mereka tidak naïf, tetapi Anda harus tahu bahwa tim lain juga bagus. Bagi Anda itu mungkin kejutan ketika Besiktas menyingkirkan Liverpool musim lalu. Tetapi tidak bagi kami. Sedikit kejutan memang, namun kami berharap hal itu terjadi dan menyiapkan semuanya agar hal tersebut terjadi,” tuntas pelatih berusia 47 tahun itu.

By Bolabos.com