Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Bonek FC Tunggu Keputusan dari Operator Piala Presiden

Bonek FC Tunggu Keputusan dari Operator Piala Presiden

Bonek FC Tunggu Keputusan dari Operator Piala Presiden

Bonek FC Tunggu Keputusan dari Operator Piala Presiden

Bolabos.comTurnamen Piala Presiden 2015 belum benar-benar setelah bagi Bonek FC. Klub milik pengusaha Gede Widiade ini sedang menunggu keputusan Mahaka Sports atas banding yang mereka ajukan. Bonek FC berharap kubu Mahaka segera memberikan jawaban.

Tim yang bermarkas di Jemursari Selatan ini mendapat hukuman Rp 150 juta dari Mahaka Sports. Ini merupakan imbas dari aksi walk out yang mereka lakukan pada laga babak delapan besar, kontra Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang beberapa waktu lalu.

Tak terima dengan hukuman itu, Bonek FC melawan. Mereka lantas mengajukan banding berupa pemotongan denda sebesar Rp 50 juta. “Tapi hingga dengan saat ini kami belum mendapat jawaban atas banding yang telah kami ajukan,” jelas sekretaris tim Bonek FC, Rahmad Sumanjaya.

Rahmad mengungkapkan, Bonek FC berharap pihak Mahaka Sport segera mengumumkan keputusan atas banding yang sudah mereka ajukan. “Kalau bisa sebelum mereka membagikan hadiah kepada para pemenang pada 23 Oktober mendatang,” tandas pria berkacamata ini.

Post by Bolabos.com