Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Menurut Andre Breitenreiter Anak Binaanya Seperti Pemain Sirkus

Menurut Andre Breitenreiter Anak Binaanya Seperti Pemain Sirkus

Menurut Andre Breitenreiter Anak Binaanya Seperti Pemain Sirkus

Menurut Andre Breitenreiter Anak Binaanya Seperti Pemain Sirkus

Bolabos.com – Andre Breitenreiter, pelatih  klub Schalke geram dengan kinerja anak didiknya. Ia mengatakan pemain Schalke seperti pemain sirkus setelah kinerja mereka tidak sesuai seperti yang diharapkan.

Melihat hasil mengecewakan dalam beberapa pertandingan kemarin, Breitenreiter menuntut banyak dari anak didiknya. Hal itu didasari pada fakta bahwa mereka hanya berhasil meraih empat poin dari lima laga yang dijalani, sementara itu Royal Blues akan menjamu Bayern Munich di Veltins Arena pada akhir pekan ini. Salah satu penyebab menurunnya kinerja Schalke, Breitenreiter mengaku tak puas dengan kinerja anak didiknya di sesi latihan.

Musim lalu, Schalke mampu menahan imbang Bayern 1-1 di dua kesempatan. Kali ini Breitenreiter dikabarkan berteriak marah pada pemainnya karena ia merasa bahwa persiapan anak didiknya untuk pertandingan akhir pekan ini tidak cukup baik.

Surat kabar Jerman, Der Westen mengungkapkan bahwa pelatih Schalke tersebut geram dengan pekerjaan anak didiknya, dengan mengatakan:” Apa yang salah? Itu seperti sirkus kualitas nol, itu sama sekali buruk,”

Dengan 10 pemain pergi dengan tugas internasional, Breitenreiter hanya memiliki 12 pemain yang tersedia untuk sesi latihan pada hari Selasa, dengan kapten Benedikt Howedes baru saja kembali setelah cedera patah tulang tangan.

Menjelang pertandingan melawan Bayern Munich, Howedes tidak merasa khawatir dengan cederanya, dan mengungkapkan jika pertandingan melawan juara bertahan akan menjadi tantangan yang menarik bagi mereka.

“Aku merasa baik. Aku tidak takut jatuh. Bayern adalah tantangan besar, tapi kami harus selalu kuat ketika kita memiliki dukungan dari fans kami. Apa yang baik tentang sepakbola adalah Anda tidak akan pernah tahu hasilnya terlebih dahulu.” ungkap Howedes.

By Bolabos.com