Navigasi Halaman : Beranda » Info Klub » Xavi : Hasil El Clasico Tergantung Messi

Xavi : Hasil El Clasico Tergantung Messi

Xavi : Hasil El Clasico Tergantung Messi

Xavi : Hasil El Clasico Tergantung Messi

Bolabos.com – Kapten tim Barca, Xavi Hernandez, memiliki penilaian menarik soal pertandingan El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona akhir pekan ini. Legenda Barcelona ini percaya hasil El Clasico tergantung kebugaran Lionel Messi.

“Saya pikir kedua tim ada di tingkat yang sama jika Messi tidak bermain,” kata Xavi, Kamis (19/11/2015). “Madrid juga memiliki pemain cedera, namun cedera mereka tidak sepenting Messi.

Messi absen membela Barca sejak mengalami cedera lutut pada September lalu. Namun, seperti diberitakan media asal Spanyol, AS, bintang andalan Los Blaugrana ini, telah pulih dari cedera lutut. Dia sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya.

Madrid kini berada dibawah Barcelona di urutan klasemen La Liga dengan selisih tiga poin. Dan Xavi, yang kini bermain untuk Al Sadd setelah meninggalkan Barca pada akhir musim lalu, mengharapkan pertandingan akan berlangsung ketat jika bintang Argentina itu hadir di lapangan.

“Madrid sangat kuat musim ini. Mereka juga sangat terorganisir,” ujar Xavi.

“Secara fisik, mereka kuat. Banyak orang mengatakan bahwa pelatih Madrid [Rafael Benitez] memiliki gaya bermain defensif. Mereka paling sedikit kebobolan dari tim lain, tapi Madrid juga mencetak gol lebih banyak dari tim lain.”

“Sangat sulit untuk menang di [Santiago] Bernabeu. Sangat, sangat sulit tanpa dia [Messi]. Tapi, saya pikir Barca berada dalam saat yang baik untuk melakukan hal-hal baik,” kata Xavi.

By Bolabos.com