Navigasi Halaman : Beranda » Liga Spanyol » Eks Kiper Madrid Tolak Mourinho Kembali Latih Madrid

Eks Kiper Madrid Tolak Mourinho Kembali Latih Madrid

Eks Kiper Madrid Tolak Mourinho Kembali Latih Madrid

Eks Kiper Madrid Tolak Mourinho Kembali Latih Madrid

Bolabos.comEks penjaga gawang Real Madrid, Santiago Canizarez menolak rencana kembalinya Jose Mourinho ke Santiago Bernabeu. Canizarez mengatakan jika Mourinho sudah mendapatkan kesempatannya di Madrid.

Canizarez bahkan mengatakan bahwa waktu yang dimiliki Mourinho di Spanyol telah berakhir. Canizarez mengatakan jika tingkah Mourinho yang kontroversial membuatnya tidak pantas menangani Madrid.

“Saya rasa Mouringho bukanlah alternatif yang bagus untuk Madrid. Waktu yang didapat Mourinho di Spanyol sudah habis. Madrid, sebagai institusi, harus bisa menjadi teladan bagi semua orang. Karakter Mourinho yang sering kontroversial tidak cocok untuk kota Madrid. Mourinho bukanlah sosok ideal bagi Real Madrid,” jelas Canizarez kepada Radio Marca.

Real Madrid dikabarkan kembali mempertimbangkan jasa Mourinho usai Rafael Benitez sulit mengendalikan timnya. Walau penampilan dan hasil Madrid tidak buruk, namun tim Madrid banyak mendapatkan masalah non teknis.

Beberapa waktu lalu Presiden Madrid, Florentino Perez menyatakan bahwa ia belum memikirkan untuk membawa kembali Mourinho. Perez masih percaya kepada Benitez.

Post by Bolabos.com