Navigasi Halaman : Beranda » Liga Indonesia » Inilah Kapten Baru Surabaya United, Firly Apriansyah

Inilah Kapten Baru Surabaya United, Firly Apriansyah

Inilah Kapten Baru Surabaya United, Firly Apriansyah

Inilah Kapten Baru Surabaya United, Firly Apriansyah

Bolabos.comSurabaya United sudah menunjuk Firly Apriansyah sebagai kapten tim. Firly menggantikan posisi Jandri Pitoy dan Otavio Dutra yang sudah didepak oleh manajemen sejak, Kamis (17/12) kemarin. Firly akan mulai menjalankan peran barunya di pertandingan kontra Arema Cronus, Sabtu (19/12) malam nanti di Stadion Maguwoharjo.

Didepaknya Jandri Pitoy dan Dutra membuat jabatan kapten tim lowong. Karena Jandri dan Dutra sebelumnya menjabat sebagai kapten dan wakil kapten tim asuhan Ibnu Grahan ini. “Untuk posisi kapten tim, saya sudah menunjuk Firly Apriansyah,” papar Ibnu kepada reporter sebelum laga.

Sebenarnya Ibnu dapat memaksimalkan peran Slamet Nur Cahyono yang notabene kapten ketiga. Tetapi pemain asal Jember ini lebih banyak duduk di bangku cadangan. “Sebagai kapten, saya berharap Firly bisa memimpin rekan-rekannya sesama pemain dengan baik. Juga bisa memotivasi teman-temannya,” lanjut Ibnu.

Sementara itu, Ibnu mengaku telah mengevaluasi kesalahan-kesalahan saat timnya kalah dari Pusamania Borneo FC (PBFC). “Kami sudah antisipasi kelemahan-kelemahan di pertandingan lawan Borneo kemarin. Kami sudah komunikasikan dengan pemain. Mulai dari penempatan posisi dan pagar betis. Semuanya sudah kami antisipasi,” jelas Ibnu.

“Kita banyak diskusi. Banyak komunikasi dua arah. Baik pemain, pengurus dan pelatih. Dari situ kami cari solusi untuk pertandingan lawan Arema dan Persipura. Masih ada dua pertandingan. Kami masih punya kans untuk lolos ke pertandingan selanjutnya,” tandas eks pelatih Persebaya 1927 ini.

Post by Bolabos.com